Jumat, 14 Juli 2017

RPP Sosiologi Kelas XII Kur 2013 Revisi Baru

RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru » Mencari contoh format RPP Sosiologi Kelas XII Kur 2013 di internet tidak gampang yang anda pikir, terkadang file didalamnya terhalang oleh iklan, kami disini memberikannya dengan mudah tanpa ada halaman yang lainnya langsung ke tempat penyimpanan yang telah disediakan oleh googledrive.com.

kami hanya sedikit memberikan penjelasan cara penyusunan rencana mengajar di sekolah tingkat SMA, karena anda lebih tahu. Inti dari penjelasan tersebut, penyusunan harus berdasarkan kenyataan dilapangan tapi tetap mengacu pada silabus sebagai target SKL.
RPP Sosiologi Kelas XII Kur 2013 Revisi Baru

Silahkan dapatkan file yang sudah saya cantumkan dibawah ini :

RPP sosiologi Kelas 10,11, 12 Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2

Data ini hanya sebagai bahan perbandingan dalam menyusun konsep mengajar di sekolah, mohon periksa dengan teliti apakah sesuai dengan keinginan kalian. Berikut beberapa perangkat contoh RPP K13 kelas X SMA sosiologi lengkap, simak juga  RPP K13 kelas XI sesuai pembahasan pokok dan referensi terakhir untuk kalian yakni RPP K13 Kelas XII lengkap.
Demikian uraian singkat dari kami selaku penyedia file pendidikan khusus format RPP, semoga bermanfaat bagi anda. Jangan lupa untuk dibagikan. Terima kasih sudah meluangkan kesibukan kalian dengan mengunjungi halaman diatas. Kami harap dengan adanya referensi ini dapat menambah pengalaman kita.

8 komentar:

  1. TERIMAKASIH, SANGAT MEMBANTU SEKALI

    BalasHapus
  2. Terima kasih banyak...

    BalasHapus
  3. Terimakasih Pak semoga bermanfaat bagi saya dan anak-anak didik saya, sukses selalu Pak.

    BalasHapus
  4. thanks. semester 2 sosiologi gak da kok pak

    BalasHapus
  5. Boleh minta RPP kelas 12 smster 2 nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nanti RPP kelas 12 semester 2 nya di lengkapi

      Hapus

Dukungan

Trending