Senin, 24 Juli 2017

RPP K13 Matematika Kelas X, XI, XII SMA Revisi

RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru » Sekolah yang melaksanakan kurikulum 2013 biasanya setiap tahun pengajar di sekolah tersebut mengadakan pelatihan yang diadakan oleh kemdikbud. Dalam pelatihan tersebut guru dilatih untuk membuat RPP K13 Matematika Kelas X, XI, XII SMA edisi revisi supaya target tema sesuai dengan rujukan kurtilas. Meskipun itu tetap harus disesuaikan dengan lingkungan Sekolah, intelektual siswa, kemampuan, serta potensi peserta didik karena hal-hal itu sangat menentukan perkembangan mental dan karakter anak didik.

Tujuannya diadakan pelatihan tersebut adalah merevisi materi-materi ajar yang kurang efektif serta menambah cara mengajar atau menyampaikan materi kepada siswa hingga tercipta cara kegiatan belajar mengajar yang kreatif dan inovatif.

Seharusnya pelatihan penyusunan RPP Kurikulum 2013 matematika kelas 10, 11 dilakukan secara berkelompok untuk berbagi pengalaman sesama rekan pengajar, juga dapat mempermudah dalam merumuskan kompetensi2 tema pembelajaran.

Mengembangkan cara mendidik murid diperlukan beberapa konsep yang menarik minat siswa, seperti dengan memotivasi untuk mendapatkan penghargaan atau beasiswa ke perguruan tinggi Eropa atau di Amerika. Akan tetapi harus ditunjang dengan pengetahuan guru yang memahami tahapan-tahapan untuk mendaftar beasiswa tersebut, serta mempunyai kenalan yang benar-benar dipercaya.
RPP K13 Matematika Kelas X, XI, XII SMA Revisi

Sebagai guru yang mendukung kecerdasan anak bangsa, jangan pernah membuat Rencana mengajar K-13 Bahasa Indonesia SMA  atau MTK yang tidak sesuai dengan silabus apalagi hanya menganggap formalitas belaka, tapi untuk sekarang guru SMA sudah mulai membiasakan diri menuruti peraturan-peraturan yang ditetapkan oleh sekolah masing-masing, dengan tujuan meningkatkan kualitas pendidikan.

Kelengkapan perangkat pembelajaran guru jenjang SMA sederajat bukan hanya mapel B Indo saja melainkan ada beberapa mapel yang lain seperti R.P.P K 13 Bahasa Inggris dan masih ada yang lain sesuai ketetapan aturan kemdikbud.

Berikut file-file yang sudah kami cantumkan dibawah ini sebagai perlengkapan pembelajaran guru yang senantiasa bekerja keras mendidik anak bangsa menjadi pribadi baik serta berbudi luhur.

RPP K13 Matematika Kelas 10, 11, 12 SMA semua tema dan subtema Semester 1 dan 2

R.P.P K-13 Matematika kelas X SMA revisi baru format doc
R.P.P K 13 Matematika kelas XII edisi revisi
Demikian  uraian singkat kami mengenai contoh format Rencana Pelaksanaan Pembelajaran kelas 10 11 12 lengkap dengan format word, semoga membantu meringankan pekerjaan anda di sekolah tingkat SMA, MA SMK sederajat. Terima kasih atas kunjungan anda semoga bermanfaat.

1 komentar:

Dukungan

Trending