Rabu, 12 Juli 2017

RPP K13 Antropologi Kelas X SMA Format Word Terbaru

RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru » Beberapa waktu lalu pemerintah perlahan sudah bisa menerapkan kurikulum 2013 tingkat SMA, MA, dan SMK. Silabus menjadi penentu tercapainya SKL yang di petakan melalui KI dan KD, tidak lepas dari guru mata pelajaran antropologi juga harus menyusun RPP K13 revisi baru.

Pengajar mapel antropologi di tingkat SMA sederajat masih terbilang jarang, karena guru tersebut harus menguasai materi yang akan disampaikan, supaya ketika melaksanakan kegiatan belajar mengajar kita percaya diri dan tema pembahasan yang disampaikan sesuai dengan target pembelajaran. Peserta didik usia remaja mempunyai karakter yang labil mudah tergoda oleh sesuatu yang menarik, maka dari itu kita bisa memanfaatkan hal tersebut dengan memberikan bahasan yang dapat merangsang minat belajar siswa, baik memakai alat peraga maupun media interaktif visual.

RPP K13 Antropologi Kelas X SMA Semester 1 dan 2

Download RPP K13 Antropologi Kelas X
Berikut contoh file RPP antropologi kelas xi kurikulum 2013 format doc, data tersebut referensi dari diva pendidikan. Berkas tersebut sesuai dengan Peraturan Menteri Nomor 20 tentang pelaksanaan pembelajaran di sekolah tingkat SMA sederajat.

Demikian pembahasan sederhana dari kami semoga menjadi bahan materi pembelajaran anda ketika menjalankan tugas di sekolah. Terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukungan

Trending