Minggu, 05 Maret 2017

RPP Matematika Kelas X SMA Kurikulum 2013 Revisi

RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru » RPP Matematika Kelas 10 SMA Kurikulum 2013 merupakan rencana aksi yang disusun dan disiapkan oleh guru setiap kali akan melakukan proses pembelajaran di kelas. RPP K13 disusun secara sistematis berdasarkan silabus, buku guru, buku siswa dan berbagai sumber relevan lainnya dalam rangka untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan efisien dan efektif, sehingga peserta didik dapat mencapai tujuan pembelajaran yang diharapkan.

Dengan adanya RPP Kelas 10 SMA K13 Matematika sebagai perencanaan guru akan lebih terkontrol dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan tidak mudah keluar dari konsep pembelajaran. RPP harus dimiliki oleh semua guru sesuai dengan mata pelajaran yang di ampunya, terlepas guru itu sudah memiliki sertifikat pendidik maupun yang belum memilikinya, selain untuk melengkapi administrasi sekolah RPP juga bisa dijadikan sebagai panduan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

RPP K13 Matematika Peminatan kelas X SMA Revisi 2016 merupakan perangkat pembelajaran yang sangat lengkap didalamnya sudah mencakup Silabus yang dikembangkan, prota, promes, SKL, KKM, analisis alokasi waktu, pemetaan dan penilaian.
RPP Matematika Kelas X SMA Kurikulum 2013 Revisi tahun 2016

RPP Matematika Kelas X SMA Kurikulum 2013

Silahkan File Via Google Drive semoga dengan adanya RPP Kurikulum 2013 Matematika Peminatan kelas X SMA Edisi Revisi ini dapat membantu para rekan guru dalam proses kegiatan belajar mengajar, sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukungan

Trending