Senin, 06 Maret 2017

RPP Bahasa indonesia SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016

RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru » Contoh RPP bahasa indonesia Kurikulum 2013 SMA akan kami bagikan sebagai bahan referensi guru dalam membuat konsep bahan ajar yang dapat menunjang terlaksana nya proses kegiatan belajar di kelas, terutama sebagai pedoman untuk mengarahkan siswa dalam mencapai standar kompetensi lulusan.

Rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) adalah pegangan seorang guru dalam mengajar di dalam kelas. RPP SMA K13 Bahasa Indonesia dibuat untuk membantu guru dalam mengajar agar sesuai dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar. Perencanaan Pembelajaran sangatlah penting dalam Kegiatan Belajar Mengajar (KBM). Oleh karena itu setiap guru perlu membuat Perencanaan Pembelajaran yang sedemikian rupa agar pelaksaan pembelajaran dapat berjalan dengan lancar sehingga dapat mencapai Tujuan pembelajaran secara maksimal.

RPP SMA Bahasa Indonesia Peminatan kelas X kurikulum 2013 Revisi Format word (doc) ini disusun secara spesifik sesuai dengan permendikbud no. 22-24 tahun 2016 terbaru dan lengkap.

RPP Bahasa indonesia SMA Kelas X Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2016

RPP bahasa indonesia sma kurikulum 2013 doc

Silahkan dapatkan file lengkap RPP SMA mata pelajaran Bahasa Indonesia Peminatan Revisi kelas X
Link download File Google Drive

Demikian semoga bisa membantu. Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukungan

Trending