Rabu, 01 Maret 2017

RPP Kelas XII PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi Baru

RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru » RPP K13 Revisi 2016 PJOK Kelas 12 SMA edisi terbaru sebagai perencanaan pembelajaran yang dirancang dalam bentuk Silabus dan RPP K13 PJOK Kelas X  yang mengacu pada Standar Isi. Perencanaan pembelajaran meliputi penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran dan penyiapan media dan sumber belajar, perangkat penilaian pembelajaran, dan skenario pembelajaran. Penyusunan Silabus dan RPP K13 disesuaikan pendekatan pembelajaran yang digunakan.

Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas mengenai contoh format RPP Kurikulum 2013 PAI SMA Kelas XII yang bisa anda pelajari untuk memahami bagaimana cara membuat RPP.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah rencana kegiatan pembelajaran tatap muka untuk satu pertemuan atau lebih. RPP K13 dikembangkan dari silabus untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran peserta didik dalam upaya mencapai Kompetensi Dasar (KD). Setiap pendidik pada satuan pendidikan berkewajiban menyusun RPP secara lengkap dan sistematis agar pembelajaran berlangsung secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, efisien, memotivasi peserta didik untuk berpartisipasi aktif, serta memberikan ruang yang cukup bagi prakarsa, kreativitas, dan kemandirian sesuai dengan bakat, minat, dan perkembangan fisik serta psikologis peserta didik. 

Berikut ini merupakan RPP revisi Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Kelas XII SMA Kurikulm 2013 sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2016.
RPP Kelas XII PJOK SMA Kurikulum 2013 Revisi Baru

RPP Kelas 12 PJOK SMA K13

Untuk bisa memiliki RPP Revisi Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Kelas XII SMA Kurikulm 2013, berikut file yang bisa anda dapatkan melalui tempat penyimpanan Google Drive.

Dari contoh dokumen diatas dimana admin sediakan dengan menyesuaikan arahan permendikbud yakni tentang pengembangan materi bekal ajar RPP, sehingga format tersebut bisa anda gunakan sebagai referensi ataupun perbandingan.

Terima kasih atas kunjungannya dan ikut serta membantu memajukan situs yang menyediakan file pendidikan khusunya rencana mengajar atau RPP secara gratis dan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukungan

Trending