Senin, 19 Februari 2018

RPP Kurikulum 2013 Penjas Kelas 7 SMP Format Word

RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru » RPP kurikulum 2013 revisi baru untuk mata pelajaran Pendidikan Jasmani dan Olahraga atau PJOK telah rilis serta dapat digunakan oleh guru pelaksana K13 dalam menjalankan proses kegiatan belajar mengajar di sekolah tingkat SMP/MTs.

Kami selaku rekan seperjuangan ingin berbagi dengan kalian supaya mudah ketika menyusun bahan bekal ajar mata pelajaran PJOK semester 1/2, tentu setiap kejadian di lapangan tidak akan sama dengan data yang saya simpan di tempat penyimpanan google drive, akan tetapi bisa Anda edit sesuai tema materi.

Pembelajaran kurikulum 2013 mempunyai beberapa poin penting diantaranya mengolah rubrik penilaian autentik masing-masing karakter peserta didik dari segi sikap, spiritual, keterampilan, dan pengetahuan.

RPP Kurikulum 2013 menyarankan seorang guru lebih membuka wawasan anak supaya pola pikir mereka (anak didik) berkembang sesuai norma-norma masyarakat, dengan kata lain siswa mempunyai akhlak yang mulia. dimana perihal tersebut sudah tercantum dalam Peraturan Menteri Nomor 81a tentang Standar Pendidikan Nasional.

RPP Kurikulum 2013 Penjas Kelas 7 SMP Format Word Semester 1/2 Revisi Baru

RPP Kurikulum 2013 Penjas Kelas 7 SMP Format Word
Tujuan belajar yang diterapkan harus benar-benar memenuhi target, sebab usia remaja mudah terpengaruh oleh hal-hal yang berbau negatif. Kita sebagai tenaga pengajar wajib membendung arus kemajuan teknologi (terutama Handphone) yang semakin mudah digunakan oleh anak dibawah usia 15 Tahun.

Maaf saudara-saudara bahasan diatas cuman curhat.

Kami sangat miris melihat moral anak-anak jaman sekarang, yuk mari tingkatkan kualitas mengajar sebaik-baiknya supaya anak didik kita menjadi teladan di kemudian hari.

Dapatkan RPP K13 SMP PJOK kelas 7 format microsoft word sebagai perbandingan di saat membuat konsep perencanaan pelaksanaan pembelajaran di sekolah tingkat SMP.

Demikian uraian singkat diatas semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukungan

Trending