Sabtu, 14 Oktober 2017

RPP K13 SMP PJOK Kelas 7 (kurikulum 2013)

RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru » RPP K13 SMP PJOK kelas 7 semester satu dan dua merupakan salah satu perangkat pembelajaran yang harus dibuat oleh guru dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang pendidik, pembuatan perencanaan ini mengacu pada silabus untuk menentukan bekal belajar kepada peserta didik. Adapun indikator penyusunan rencana ajar harus sesuai dengan standar kompetensi dasar bahan pembahasan sesuai Peraturan Menteri nomor 20 Tahun 2016 tentang pelaksanaan proses pembelajaran.

Penentuan SKD yang sudah tercantum di pilah sesuai kebutuhan atau kondisi sekolah yang bersangkutan dengan tidak mengindahkan rambu-rambu tersebut. hal tersebut untuk memenuhi ketentuan syarat tercapainya kelulusan peserta didik serta sebagai target guru dalam menjalankan program kurikulum 2013.
RPP K13 SMP PJOK Kelas 7 (kurikulum 2013)

RPP K13 SMP PJOK Kelas 7 Revisi Baru Format doc

RPP kurikulum 2013 harus memuat tujuan materi bekal ajar, supaya tema pembahasan dapat dipahami oleh siswa yang disampaikan dapat diukur keluasan dan kedalaman, tujuan belajar harus mengacu pada prinsip ABCD. A audience B behavior C. condition D. degree. Metoda dipergunakan dalam pembuatan perencanaan penjas harus berbentuk discovery learning dan projek base earning, artinya "anak mencari tahu. pokok bahasan, dan anak menemukan suatu produk sendiri".

Penyampaian bahan ajar kepada murid menggunakan pendekatan saintifik, dengan istilah 5M. Penilaian tema PJOK harus mencakup ranah afektif, kognitif, dan psikomotor. Penunjang penyampaian pembahsan bisa dilakukan atau disampaikan melalui alat peraga visual maupun model, model bisa oleh guru dan atlit menguasai keterampilan pokok bahasan tersebut.

Berikut file RPP K13 SMP PJOK kelas 7 hasil revisi baru format doc, kami bagikan untuk anda secara gratis tanpa mengeluarkan biaya apapun. Demikian ulasan singkat diatas tentang konsep mengajar untuk dijadikan referensi guru SMP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukungan

Trending