Selasa, 03 Oktober 2017

RPP PJOK SMA Kelas XI Kurikulum 2013 revisi

RPP Kurikulum 2013 Revisi Baru » RPP PJOK SMA kelas XI kurikulum 2013 sudah mengalami revisi kemdikbud sesuai peraturan menteri No. 69 tentang KD dan struktur K13, untuk itu sebagai guru pemegang mata pelajaran tersebut harus bisa memahami dengan perubahan baru tersebut. Pembuatan konsep belajar merupakan penentu arah dan tujuan pembelajaran yang meliputi materi pembahasan tema, sebab tanpa perencanaan dalam proses melaksanakan kegiatan belajar tidak akan mencapai target yang ditentukan.
RPP PJOK SMA Kelas XI Kurikulum 2013 revisi

RPP PJOK SMA kelas XI Kurikulum 2013 Edisi Revisi Baru

Penerapan materi yang dilakukan oleh guru penjaskes dalam kelas, diawali dengan mengkondisikan peserta didik kemudian memutuskan apakah akan menerapkan metode individu, kelompok, klasikal sesuai dengan tema kompetensi bahasan. Mengadakan apersepsi menyampaikan tujuan pembahasan supaya siswa mengetahui apa yang akan dipelajari hari ini dengan metode yang relevan, serta mengevaluasi pembelajaran peserta didik untuk mengetahui hasil dari persentase keberhasilan belajar. Sekarang kami cantumkan beberapa berkas, yang bisa dijadikan contoh dalam menyusun rencana belajar di sekolah, data tersebut berbentuk format doc.

Berikut file RPP K13 penjas PJOK SMA kelas XI yang bisa anda dapatkan dengan mudah dan tanpa mengeluarkan biaya, demikian uraian singkat dari saya semoga bermanfaat, terima kasih atas kunjungan kalian karena telah ikut mengembangkan mutu pendidikan di Indonesia. Jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan-rekan kita yang membutuhkan berkas diatas. Berikan komentar positif supaya bersifat informasi supaya teman kita yang membaca bisa terbantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dukungan

Trending